This is Confusion, am i Confusing You ?

:: these are just a collection of very very unpopular ideas ::

Sunday, November 13, 2005

culhat. pake huruf l bukan r

rasisme masih terjadi di indo! beberapa waktu yg lalu bokap gw mo bikin paspor, padahal dtng ke kantor imigrasinya juga ber-bnyk orng, brng beberapa sanak sodara...eh masih aja lho dimintain surat bukti kewarganegaraan. muka2 sodara bokap gw sih emang sdikit cepawececihwesangyi..tapi bokap kan item, mata belo, pokonya tipikal wajah indonesia sekali deh. walopun nyokapnya asli jebolan negara sosialis itu (males nyebut nama negaranya). ah bangke ni, gw kira perlakuan yg berbeda ini sudah berlalu... hueheuehueheuehu. bertaun2 yg lalu seh, pas gw bikin paspor emang masih ky gitu..(skrng tu paspor dah gw gunting2) tp skrng?! klo mo beres, mesti dikasih 'uang roko' yg lumayan bisa beli 2 cd mogwai import. sedangkan oknum2 berdarah abstrak lainnya seperti nyokap gw, kynya beliau biasa aja dlm sgala urusan mengenai administrasi. betul2 ga ada kesulitan deh, lancar total. ga ky gw sih..yg masih dimintain surat bukti kewarganegaraan waktu daftar kuliah.. ahahahahahahah bangsadh. adakah perbedaan strata yg transeden antara anak keturunan dgn blasteran negri tulip ? sampai2 perbedaan perlakuan regulasi administratif antara nyokap dgn bokap tu beda bgt. masalah ini smakin personal, karna merambat ke urusan2 pekerjaan yg menyangkut jenjang karir. dgn sgala kesulitan dan hambatan yg dihadapi bokap gw, sbg sesama warga tak murni, nyokap punya jauh lebih bnyk kesempatan ketimbang bokap! naaaah, sbnrnya masalah ini yg bikin gw agak ngeri. sbg anak yg akhirnya memiliki setengah darah negeri mie ayam (gw ga bisa mikir istilah lain!) ..apakah gw jg bakal seperti bokap? wah, parno tuh. bisa ga ya klo gw cuma mendeklarasikan setengah darah gw lainnya (dari nyokap)? masalahnya..ni muka bisa diganti ga?? maksud gw gini, gw ga bisa dagang ato bisnis2 kayak nit-not gitu. satu2nya pekerjaan yg bisa gw bayangkan itu cuma bekerja sebagai pegawai. mental indonesia bgt yah? abis lahir dan besar disini! mudah2an aja asal-usul gw ga dipermasalahkan. ah menyebalkan, aku kan cinta indonesia hiks. eh ga juga deng, harga bensin naik terus disini. tapi beneran deh, klo bisa ganti muka, mauuuuuuuu donk. lagipula saya benar2 merasa tdk cantik karna bercampur aduk gini..(lho! malah curhat) lalu perbedaan perlakuan terhadap gw dan keluarga gw.. sepertinya hanya sekedar menegaskan klo gw ini ga bisa sama...hueeeeeee. a-a-aaaaahui!
*bersin* alhamdulilah..

7 Comments:

  • At 2:23 AM, Blogger perawan membakar kampus said…

    dari LINTANG yg gagal comment :
    ahahaha believe me.. gue rasa walopun gue juga bukan keturunan asli negara yang memproduksi lo han kuo, terkadang i feel that some people who live in this oh so beautiful country called indonesia look at me like i'm some kind of outsider from negara mie ayam itu... apa gue yg tll self-conscious kah?? dunno exactly.. i hate hate hate racism.. termasuk becandaan yang menyinggung SARA.. (ehm boleh aja sih kalo emang waktu dan tempatnya tepat..)

     
  • At 2:25 AM, Blogger perawan membakar kampus said…

    ah..sama ntang..alhasil gw malah ikut2an meledek cina2 itu..eh cina2 sodaraku..kekekeke taeah, tau deh yg kaukasoid!

     
  • At 8:39 AM, Blogger ~ JNZ ~ said…

    hahaha... pertama, kalo mau ganti muka, inget2 temen yha, maksutnya, ajak2 neng oya gituuu...
    kedua, emang kenapa lo harus merasa cantik ndah? are u? hahahaha, bcindi temanku sayang!! kamu cantik ko, cantik oriental, bagai pai su chen... hahahaa...
    ndah trima aja kaleeee nasib sbagai cepawececiweyayshangni...
    untung pertemanan kita gak menuntut adanya penegasan kewarganegaraan ;)

     
  • At 11:50 AM, Blogger perawan membakar kampus said…

    wait..nobody love me like you love me..waiiiitt..huhuhu. i know you'd love me like i love you. i love you like i love me. taeah gombal!

    jd inget perkataan papa farheng : "neng oya, jgn rambut melulu yg di up-grade. muka jg perlu tu di up-grade"

     
  • At 12:07 PM, Blogger oyaa said…

    hei saudarakyu...yukk kita ganti muka bersama - sama....hahhahahahhaahaha....

    alaaaahhhh bersyukurlaah kau dgn muka campuran bjork gagal + cepawoceci...hahha cuuuhhhh....

    laaaaaaaaafyuuuuuuu

     
  • At 4:26 AM, Blogger perawan membakar kampus said…

    yeap, gw sgt bersykur ko dgn muka gw tiap kali inget muka neng oya..kekekekek setengah bcanda ah, love me too!

     
  • At 5:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hmm I love the idea behind this website, very unique.
    »

     

Post a Comment

<< Home